27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PDIP Lhokseumawe Santuni Anak Yatim, Bingkisan Megawati Jadi Sorotan 

LHOKSEUMAWE I ACEH INFO – DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Lhokseumawe santuni anak yatim, di Sekretariat Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Kamis 28 April 2022.

Santunan anak yatim yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut dihadiri seluruh pengurus, organisasi sayap dan badan otonom partai.

Lalu dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Ketua Umum DPP PDIP Pusat, Megawati Soekarnoputri untuk kepala dusun desa setempat.

Ketua DPC PDIP Kota Lhokseumawe, Zoelbahri Abu Bakar, SE mengatakan, momentum buka puasa bersama tahun ini lebih kepada penguatan internal partai.

Pdip Lhokseumawe Santuni Anak Yatim, Bingkisan Megawati Jadi Sorotan 
Dpc pdi perjuangan (pdip) kota lhokseumawe santuni anak yatim, di sekretariat desa mon geudong, kecamatan banda sakti, lhokseumawe, kamis 28 april 2022. Foto istimewa

“Alhamdulillah buka puasa bersama tahun ini kita gelar untuk penguatan internal. Buka puasa bersama ini dihadiri seluruh bagian keluarga besar PDIP. Kegiatan hari ini difasilitasi oleh sayap partai yakni Repdem,” ujar Zoelbahri kepada Acehinfo.id, Jumat (29/4/2022).

Zoelbahri berharap dengan kegiatan ini dapat memupuk rasa kekeluargaan sesama kader semakin baik hingga berdampak positif pada kinerja partai, terutama dalam menghadapi tahapan kepemiluan yang sudah dimulai.

Buka puasa bersama DPC PDIP Kota Lhokseumawe juga dirangkai dengan penyantunan anak yatim yang diserahkan secara simbolis oleh Bendahara PDIP Kota Lhokseumawe, M Umar yang diterima kepala dusun 3 Mon Geudong.

Ketua DPC PDIP Kota Lhokseumawe juga menyerahkan cinderamata atau bingkisan kepada kepala lorong.

Bingkisan berupa baju koko (baju muslim) berikut peci dan yang lainnya, merupakan bingkisan khusus dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pada label pakaian tersebut bertuliskan nama putri Proklamator RI tersebut. Kabarnya, bingkisan khusus ini hanya diberikan kepada pengurus partai dan orang-orang tertentu saja.

Editor : Ferizal Hasan 

 

spot_img
Kontributor :Amrizal Abe

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS