27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pelajar Temukan Jasad Lansia di Krueng Peutoe Cot Girek

LHOKSUKON | ACEH INFO – Seorang pelajar menemukan jasad laki-laki bernama, M Ali, (63), warga Gampong Lhok Reuhat, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, di pinggir aliran Krueng Peutoe pada Jumat, 3 Februari 2023.

Informasi yang diperoleh, yang sedang memancing di pinggir sungai tersebut. Dimana, saat hendak mencari umpan pancing yang berjarak sekitar tujuh meter dari lokasi, pelajar itu melihat jasad korban dalam posisi telungkup.

Lalu, pelajar itu memberitahukan kepada warga setempat serta geuchik setempat dan informasi itu diteruskan ke Polsek Cot Girek. Tidak lama berselang, personel kepolisian setempat langsung turun ke lokasi penemuan jasad.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera, melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Agus Maulizar, membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Sekira pukul 12.00 WIB, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Utara tiba di lokasi dan melakukan olah TKP penemuan mayat tersebut,” ucap Kapolsek.

Selanjutnya, sekitar pukul 13.30 WIB, jasad itu dibawa ke Puskesmas Cot Girek untuk divisum er repertum maupun autopsi. Akan, tetapi dari pihak keluarga menolak dengan membuat surat pernyataan serta meminta agar mayat tersebut langsung dibawa pulang ke kampung halamannya di Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Menurut Kapolsek, korban meninggal dunia diduga karena mengalami riwayat penyakit saraf, jantung, hipertensi dan korban juga sering mengalami halusinasi berlebihan seperti berbicara sendiri.

Korban juga diketahui masih berobat di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zubir Mahmud Aceh Timur.

“Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait apakah korban meninggal dunia secara wajar atau tidak,” pungkasnya.[]

EDITOR : Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS