28.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pelantikan Sembilan Pejabat Hasil JPT, Pemko Langsa Tunggu Izin Kemendagri

LANGSA | ACEH INFO – Jadwal pelantikan sembilan pejabat hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Pemerintah Kota (Pemko) Langsa sedang menunggu izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

“Jadwal pelantikan masih sedang berproses di Kemendagri,” sebut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kota Langsa, Dewi Nursanti, kepada acehinfo.id, Selasa, 16 April 2024.

Ia mengakui, untuk seleksi JPT Pratama sudah selesai dilakukan oleh tim beberapaa waktu lalu dan hasilnya sudah ada. Namun, saat ini kita sedang menunggu izin dari Kemendagri untuk pelantikannya.

Kata Dewi, untuk izin dari Komisi Apartaur Sipil Negara (KASN) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah keluar.
Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini izin dari Kemendagri sudah keluar, sehingga bisa kita lakukan pelantikan secepatnya,” ungkapnya.

Ia menyebutkan sembilan formasi jabatan yang ikut seleksi JPT Pratama yakni Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS