28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pembangunan Parit dan Bronjong di Gampong Sukajadi Makmur Terbengkalai

LANGSA | ACEH INFO – Pembangunan parit dan bronjong yang terletak di jalan menuju ke Gampong Sukajadi Makmur atau Alue Buaya, Kecamatan Langsa Baro, terbengkalai.

Amatan acehinfo.id, Kamis, 14 Maret 2024, terlihat sebagian parit masih dipasang besi atau mal dan belum dilakukan pengecoran. Sedangkan, untuk bronjong baru sebagian saja yang selesai dikerjakan.

Selain terbengkalai, kualitas sebagian bangunan parit yang telah dikerjakan sangat diragukan. Dimana, parit yang sudah dibangun itu bergelombang dan bagian atasnya terlihat belum diplaster.

Kemudian, di lokasi proyek itu juga tidak ada dipasang papang plang proyek, sehingga pembangunan itu terkesan proyek ‘siluman’.

Kepala Dinas PUPR Langsa, Muharram, menagatakan, bahwa pihaknya hanya sebatas perencanaannya saja. Sementara, untuk pelaksanaan dan pengawasan dilakukan oleh Balai Jalan Nasional Provinsi Aceh.

Sementara itu Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Zulfian, ketika dikonfirmasi acehinfo.id, via WhatsApp terkait pembangunan parit dan bronjong tersebut sampai saat ini belum memberi keterangan.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS