28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pemko Langsa Gelar Pasar Murah Tanggap Inflasi

LANGSA | ACEH INFO – Pemerintah Kota (Pemko) menggelar pasar murah tanggap infalasi Aceh tahun 2023, Minggu, 3 Desember 2023, di Pasar Kecamatan Langsa Baro.

Pj Wali Kota Langsa, Syaridin, saat meninjau langsung pelaksanaan operasi pasar, mengatakan kegiatan ini dalam rangka penanganan inflasi dan sosialisasi harga bahan pokok.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias menyambut operasi pasar tanggap ini dengan menawarkan bahan pokok dijual lebih murah dibandingkan harga dipasaran.

“Mudah-mudahan masyarakat dapat menikmati program dari pemerintah ini dan kita berharap program pasar murah ini bisa dilaksanakan dengan rutin agar masyarakat menengah ke bawah dapat memenuhi kebutuhan dasar,” sebut Syaridin.

Kepala Dinas Koperindag dan UMK kota Langsa, Mahlil menambahkan kegiatan ini akan dilaksanakan disejumlah titik di kota Langsa diantaranya di Pasar Tradisional Kecamatan Langsa Baro, Langsa Lama dan Langsa Barat.

Adapun bahan pokok yang diperjualbelikan yaitu beras premium 10 Kg dengan harga Rp 80.000, gula pasir 2 Kg harga Rp 26.000 dan minyak goreng 2 liter Rp 32.000.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS