29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Pengendara Motor Meninggal Tabrak Panther di Bener Meriah

REDELONG | ACEH INFO – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah menabrak bagian belakang mobil Panther Minibus di jalan Terminal Pondok Baru, Kampung Purwosari, Kecamatan Bandar, Bener Meriah, Senin, 11 April 2022 pagi.

Edi Santoso (44) warga Kampung Keramat Jaya, Kecamatan Bandar yang mengendarai sepeda motor Honda Beat mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian sebelum sempat diberi pertolongan medis.

Berdasarkan keterangan polisi, sesaat sebelum kejadian, Sajufri mengemudikan mobil Panther menuju ke kebun bersama anaknya yang masih kecil. Namun, sampai di persimpangan lorong menuju jalan utama terminal itu mobil berhenti untuk melihat kondisi kiri–kanan jalan.

“Saat itu tiba-tiba terjadi tabrakan di belakang, Sajufri keluar dari mobil dan melihat seorang pria sudah tergeletak di belakang mobilnya,” kata Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal.

Setelah kejadian itu, Sajufri membawa korban ke Puskesmas Bandar dengan mobil Panther itu. Sayangnya, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Kecelakaan lalulintas ini sudah ditangani oleh unit lakalantas Polres Bener Meriah, untuk pengemudi mobil dalam pemeriksaan,” tutup Jufrizal.[]

WARTAWAN: MAULIDI ALFATA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI