28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Perempuan 40 Tahun di Cunda Ditemukan Tewas

LHOKSEUMAWE | ACEHINFO – Seorang perempuan berusia 40 tahun ditemukan meninggal dunia di Dusun Haji Nafi Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Jasadnya ditemukan tergeletak di dekat sumur.

Idris, salah seorang warga setempat mengatakan, jenazah perempuan itu ditemukan Senin sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Abang kandung perempuan itu memberitahu warga, adiknya tidak bisa dihubungi.

“Saat tiba di rumah abangnya menelepon kembali karena saat diketuk pintu tak kunjung dibuka, pun tidak ada jawaban dari dalam rumah, jadi abangnya memberitahu warga, lalu pada pukul 17.00 mereka berinisiatif mendobrak pintu,” katanya.

Menurut tetangganya, perempuan itu biasanya kerap pulang bekerja di sore hari, dan jarang keluar rumah di malam hari. Beberapa hari sebelumnya, warga juga sempat melihat perempuan itu beraktivitas seperti biasa.

“Ada yang sempat melihat almarhumah saat berpapasan di jalan saat pulang dan almarhumah masih bertegur sapa seperti biasa,” ujar seorang ibu tetangga almarhumah.

Sebelum mendobrak pintu rumah dan menemukan jasadnya, warga sempat menaruh curiga karena mencium bau busuk. Petugas BPBD Lhokseumawe, Azhari mengatakan, jenazah langsung dievakuasi ke RSU Cut Meutia Lhokseumawe pada pukul 19.30 WIB.

“Jenazah ditemukan dalam sumur, jika dilihat dari kondisi diperkirakan sudah meninggal antara 3-4 hari, belum diketahui penyebab meninggalnya, untuk kepastian kita masih menunggu hasil pemeriksaan pihak rumah sakit,” katanya. []

spot_img
EDITOR :Dinda Rizkya

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS