28.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pj Bupati Aceh Utara: Hubungan Pemerintah dengan TNI Sangat Harmonis

ACEH UTARA | ACEH INFO – Hubungan antara Pemkab Aceh Utara dengan jajaran TNI, khususnya Kodim Aceh Utara selama ini telah terjalin dengan sangat harmonis.

Produk dari keharmonisan tersebut, dapat terlihat dari keberhasilan berbagai program kerjasama yang telah dirintis selama ini. Seperti pelaksanaan TMMD beberapa waktu lalu di Kecamatan Sawang, juga program pengendalian inflasi dan stunting.

Hubungan baik ini tentu saja harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi, agar seluruh program pembangunan Pemerintah Daerah dapat di-implementasikan sesuai dengan perencanaan dan acuan yang berlaku, sehingga hasilnya dapat tercapai secara maksimal bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kami sangat mendukung tugas-tugas jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dalam hal menjaga teritorial dan ketahanan nasional di wilayah Aceh Utara,” sebut Pj Bupati Dr Mahyuzar, pada acara peusijuk (tepung tawar) Komandan Kodim 0103/Aceh Utara yang baru Letkol Kav Makhyar, Senin, 20 November 2023, malam, di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe.

Dirinya berharap, jajaran TNI dapat mendukung program-program pemerintah daerah dalam menjalankan roda pembangunan dalam wilayah Aceh Utara.

“Kami sangat ingin mewujudkan masyarakat Aceh Utara yang terbebas dari jerat kemiskinan, sehat lahir batin, dan sejahtera dalam bingkai syariat Islam,” harapnya.

Mantan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Hendrasari Nurhono, mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemkab Aceh Utara, Pemko Lhokseumawe dan seluruh komponen masyarakat atas dukungannya selama 15 bulan bertugas sebagai Dandim.

Dandim 0103/Aceh Utara yang baru Letkol Kav Makhyar, menyampaikan memohon dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh masyarakat selama dirinya menjalankan tugas ke depan sebagai Dandim 0103/Aceh Utara.

Turut hadir menyaksikan di antaranya pejabat dari Korem 011/Lilawangsa, pejabat dari LANAL Lhokseumawe, Ketua DPRK Aceh Utara Arafat, pejabat dari Kodim 0103/Aceh Utara, dari Polres Aceh Utara, Waka Polres Lhokseumawe, dari Pengadilan Negeri Lhoksukon, dan dari Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS