28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pj Gubernur Dampingi Irjen Kemendagri Tinjau Stadion Lhong Raya

BANDA ACEH | ACEH INFO – Penjabat (Pj,) Gubernur Aceh Bustami Hamzah mendampingi Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Tomsi Tohir meninjau progres pembangunan fasilitas venue utama Pekan Olahraga Nasional (PON) di komplek Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa 23 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut Bustami didampingi sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh dan Kepala Biro terkait. Sementara Tomsi Tohir juga didampingi pegawai kementerian yang ikut bersamanya.

Peninjauan dilakukan guna memastikan persiapan venue PON berjalan lancar sesuai rencana mengingat PON akan dihelat awal September ini.

Seperti diketahui, PON XXI Aceh-Sumut 2024 dijadwalkan dibuka pada 8 September 2024 di Aceh oleh Presiden Joko Widodo dan ditutup tanggal 20 September 2024 di Sumut oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Pembangunan seluruh venue PON di Aceh ditargetkan selesai pada pertengahan Juli 2024. Hal itu lantaran sebelum PON digelar, perlu diadakan Test Event, untuk pertandingan dan juga Ceremony di lokasi tersebut.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS