29.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pj Gubernur: Jabatan di Pemerintah Aceh Harus Diisi ASN Berkompeten

BANDA ACEH | ACEH INFO – Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah mengatakan jabatan di pemerintah diisi ASN yang berkompeten dan birokrasi juga harus lebih baik dan sesuai dengan regulasi.

Hal itu disampaikan, Bustami saat menerima kunjungan kunjungan Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Kajian Hukum Administrasi Negara (Puslatbang KHAN) Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI wilayah Aceh, Said Fadhil, beserta jajarannya, di Meuligoe Gubernur Aceh, Jumat, 17 Mei 2024.

Bustami juga sepakat jika kolaborasi Pemerintah Aceh dan LAN RI perlu diperkuat. Ia mengatakan, pendidikan dan pelatihan yang digelar oleh LAN sangat penting bagi ASN di Pemerintah Aceh.

Karenanya, gubernur menyambut baik kedua agenda besar LAN RI wilayah Aceh yakni Rakor pengembangan Kompetensi ASN dan Diklat PIM 3.

“Agenda tersebut sangat bermanfaat untuk pengembangan kualitas SDM di Aceh,” sebut Bustami.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Puslatbang LAN RI wilayah Aceh, Said Fadhil menyampaikan tujuan kunjungan pihaknya kepada Pj Gubernur Aceh akan melaksanakan Rakor pengembangan Kompetensi ASN dan Diklat PIM 3, pada 5 Juni 2024 mendatang.

“Nantinya Kepala LAN RI akan hadir membuka kegiatan tersebut, kami berharap Pak Pj Gubernur juga dapat ikut hadir,” kata Said.

Lanjut Said, pihaknya siap menjalin kerja sama dengan Pemerintah Aceh, terutama dalam rangka pengembangan kompetensi SDM para ASN.

Hadir mendampingi Pj Gubernur,  diantaranya Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, Kepala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qohar, dan Kepala Bappeda Aceh T Ahmad Dadek.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS