28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pj Wali Kota Langsa Serahkan Bantuan Masa Panik kepada Korban Kebakaran

LANGSA | ACEH INFO – Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran yakni satu rumah dan depot air isi ulang di Dusun Makmur, Gampong Baroh Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Langsa, ISaid Mahdum Majid didampingi Kepala BPBD Kota Langsa Nursal Sahputra, Kepala Dinas Sosial Armia, Sekretaris Baitul Mal, Jauwahir, Plt Camat Langsa Lama Yusrizal dan Sekdes Gampong Mawardi, Kamis, 30 Maret 2023.

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Langsa, menyampaikan duka cita atas musibah kebakaran yang terjadi. Dirinya berharap korban berdampak kebakaran sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini. semua ini sudah kehendak dari Allah SWT. Dibalik musibah ini ada hikmah yang tidak kita ketahui, mudah-mudahan ada jalan kelua.

Said Mahdum, memastikan bahwa Pemerintah Kota Langsa hadir dalam musibah tersebut serta turut menyalurkan bantuan dan memberi bantuan lainnya.

Pj Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam memadamkan api.”Mudah-mudahan kelak kebaikan itu akan menjadi ladang amal ibadah oleh Allah SWT,” harapnya.

Bantuan masa panik melalui Baitul Mal yang diserahkan berupa dalam bentuk material nangunan, kayu, seng dan lainnya untuk pembangunan dapur yang berdampak kebakaran.

Sementara dari BPBD dan Dinsos berupa sembako, pakaian, selimut, tenda, seng, cat dan beberapa lainnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS