31.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Polisi Tangkap Tersangka Pemasok Sabu untuk Mahasiswa Aceh Selatan

TAPAKTUAN | ACEH INFO – Satres Narkoba Polres Aceh Selatan menciduk DI (25), tersangka pemasok narkoba sabu-sabu di sebuah lokasi di Kampung Tengah, Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya, Rabu, 23 Maret 2022.

Petugas ikut menyita 10 paket sabu siap edar dengan total berat 2,48 gram dan satu unit smartphone yang diduga digunakan untuk melakukan transaksi dengan pemakai.

“DI ditangkap anggota kita di tempat ia berdomisili di Abdya sekitar pukul 21.30 WIB. Dia juga masih berstatus mahasiswa. Penangkapan ini hasil dari pengembangan kasus seorang mahasiswa yang menjadi tersangka pemakai sabu-sabu,” ungkap Kasat Narkoba AKP Zulfitriadi, Kamis, 24 Maret 2022.

Sebelumnya polisi membekuk FH (27) di Gampong Labuhan Tarok, Meukek, Aceh Selatan pada Rabu tanggal (23/3) sekira Pukul 17.00 WIB.

Bersama FH, petugas menyita sabu-sabu seberat 0,32 gram.

Barang haram itu didapat FH dari DI yang berada di Abdya. Polisi kemudian bergerak ke Abdya untuk menangkap DI di rumahnya.

Kedua tersangka saat ini sedang diperiksa intensif oleh penyidik di Mapolres Aceh Selatan untuk mengungkap sumber narkoba sabu yang didapatkan DI.

WARTAWAN: MAULIDI ALFATA

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS