28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Sosial Bagi Pedagang Pasar Batuphat Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Presiden Joko Widodo atau disapa akrab Jokowi, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh. Usai mendarat di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, orang nomor satu di Indonesia itu langsung mengunjungi Pasar Batuphat Lhokseumawe.

Kedatangan Presiden disambut oleh Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Pangdam I/Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan, dan Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, serta Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran.

Sebagaimana dikutip dari laman presidenri.go.id, Jumat, 10 Februari 2023, setiba di Pasar Batuphat, Lhokseumawe, presiden menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang.

Selepas itu, Presiden akan menuju pabrik NPK PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) di Kabupaten Aceh Utara untuk meresmikannya. Kepala Negara kemudian akan menuju halaman PT PIM untuk menyerahkan kredit usaha rakyat (KUR) 2023 dan meluncurkan kartu tani digital untuk pupuk bersubsidi.

Tidak hanya disitu saja, presiden juga diagendakan untuk melakukan pertemuan dengan para milenial di Gedung Pertemuan PT Pupuk Iskandar Muda. Pada sore harinya, Presiden akan kembali menuju Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara melalui Bandara Malikussaleh.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi lepas landas dari Pangkalan TNI AU Soewondo, Kota Medan sekitar pukul 07.35 WIB, sejumlah rombongan yang ikut mendapinginya yaitu, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS