29.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Raih Akreditasi Paripurna, Lembaga Aneuk Naggroe Charity Apresiasi Direktur RSUD Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Ketua Lembaga Aneuk Nangroe Charity, Aidil Fan, mengapresiasi Plt Direktur RSUD Langsa, dr Helmiza Fahry, atas keberhasilan rumah sakit meraih sertifikasi akreditasi tingkat paripurna yang berlaku sampai 21 September 2027 dari Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS).

“Saya bangga sekaligus terharu, bahwa RSUD Langsa dapat meraih predikat akreditasi paripurna dan ini pertama kalinya sejak berdirinya rumah sakit umum,” ucap Aidil Fan, kepada acehinfo.id, Kamis, 5 Oktober 2023.

Mantan Ketua Komisi A DPRK Langsa periode 2004-2009 ini, menyampaikan bahwa, perjuangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang terlibat dari waktu ke waktu, sehingga terwujudnya akreditasi paripurna bagi rumah sakit yang menjadi kebanggan warga Kota Langsa.

Kiranya perolehan akreditasi paripurna yang didapat ini tetap dipertahankan dan RSUD Langsa agar terus berbenah diri demi pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Langsa dan sekitarnya.

Kemudian diharapkan, RSUD Langsa senantiasa menjalankan SOP dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik, karena sejatinya sebuah rumah sakit itu adalah pusat warga untuk melakukan pengobatan dan perawatan.

“Saya sangat mengapresiasi Plt Direktur RSUD Langsa dan seluruh staf yang telah meraih akreditasi paripurna dan kami berharap agar terus berbenah memberikan layanan terbaiknya,” ungkap Aidil Fan yang saat ini akan mencalonkan diri sebagai Calon DPR RI Dapil Aceh 2 dari PKS.

Kendati demikian, kata Aidil, sebagai orang yang pernah menjadi pengawas RSUD Langsa, dirinya akan terus memberikan masukan yang bersifat konstruktif yang membangun agar pihak rumah sakit menjadi tempat yang nyaman untuk berobat baik untuk warga Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

“Selamat dan sukses atas capaian ini, semoga tetap bisa di pertahankan di masa yang akan datang,” pungkas Aidil Fan.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS