27.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

Ratusan Warga Gampong Jawa Antusias Sambut Kehadiran Mukris Jumadi dan H Ilham Pangestu

LANGSA | ACEH INFO – Calon Legislatif (Caleg) DPRK Langsa nomor urut 1 dari Partai Golkar, Mukris Jumadi terus bergerak memperkuat basis dukungan di dapilnya untuk bisa duduk di kursi parlemen tahun 2024.

Bagi Mukris, salah satu langkah srategis yang dilakukan adalah dengan masif melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan tim pemenangan serta tokoh masyarakat di Kecamatan Langsa Kota.

Seperti yang dilakukan pada, Jumat, 2 Februari 2024, malam, Mukris menggelar pertemuan dengan masyarakat Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota.

Dalam silaturahmi itu, Mukris Jumadi didampingi Caleg DPR RI, H Ilham Pangestu dan Caleg DPR Aceh, H T Hidayat.

Setibanya dilokasi silaturahmi Mukris Jumadi disambut ratusan warga. Mereka sangat antusias mendengar program-program yang dipaparkan caleg dari Partai Golkar.

Dihadapan ratusan warga Gampong Jawa, Mukris menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias yang hadir.

Baca juga: Warga Alue Beurawe Siap Menangkan Mukris Jumadi dan H Ilham Pangestu pada Pemilu 2024

“Terima kasih saya ucapkan, karena ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan saya cukup terharu bisa hadir dan berbicara di hadapan bapak-bapak dan ibu-ibu,” ungkap Mukris.

Kata Mukris, meskipun dirinya bukan asli warga Gampong Jawa, namun dukungan masyarakat di sini sangat dibuthkan. “Jika nantinya terpilih sebagai anggota DPRK Langsa maka saya akan berkontribusi untuk masyarakat Gampong Jawa,” ucap Mukris yang dikenal muda, santun dan peduli.

Pada kesempatan itu, Ketua AMPG Kota Langsa ini juga mengajak masyarakat untuk memilih dan mendukung H Ilham Pangestu untuk melanjutkan kembali sebagai anggota DPR RI.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar yang saat ini maju kembali sebagai Caleg DPRI, H Ilham Pangestu, menyampaikan selama ini sudah banyak program-program yang dibawa ke daerah khususnya Kota Langsa.

Namun hal itu masih dianggap belum cukup, oleh karenanya pada Pemilu 2024 ia maju kembali sebagai Caleg DPR RI, dengan harapan jika masyarakat mempercayainya kembali sebagai anggota DPR RI, maka program-program yang belum terealisasi akan direalisasikan.

“Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Langsa khususnya Gampong Jawa, agar bisa kembali terpilih sebagai anggota DPR RI,” tandas H Ilham Pangestu.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS