26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Rayakan HUT ke 10, Direktur PT CMMN Sebut Sebagai Bentuk Rasa Syukur

LANGSA | ACEH INFO – Perayaan HUT ke 10, PT Cut Meutia Medika Nusantara (CMMN), sebagai bentuk rasa syukur bahwa perusahaan masih terus bisa berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Direktur PT Cut Meutia Medika Nusantara, Ernawati, pada puncak perayaan HUT ke 10 PT CMMN, Senin, 3 Juli 2023, di RSU Cut Meutia Langsa.

Pada kesempatan itu, Ernawati mengharapkan kepada semua karyawan untuk meningkatkan pelayanan terhadap semua pasien baik rawat jalan maupun rawat inap.

Baca juga: Berkontribusi Berikan Pelayanan Kesehatan, Pj Wali Kota Langsa Apresiasi PT CMMN

Sehingga Klinik Cut Meutia dan RSU Cut Meutia di bawah naungan PT Cut Meutia Medika Nusantara makin dicintai oleh masyarakat Aceh khususnya Kota Langsa.

Selain itu, kata Ernawati, sebagai pimpinan PT CMMN, ia akan terus menjalin komunikasi dan bekerjasama dengan semua pihak, agar perusahaan bisa lebih baik lagi kedepannya.

Ia juga mengharapkan kepada masyarakat untuk memberikan masukan serta kritikan terhadap pelayanan kesehatan di RSU Cut Meutia, agar bisa lebih baik lagi.

“RSU Cut Meutia bukan milik segelintir orang atau kelompok, tetapi milik semua masyarakat Kota Langsa. Mudah-mudahan kedepan PT CMMN bisa memberikan lagi yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Ketua Panitia, Agus Supriono, mengatakan untuk memeriahkan HUT ke 10 PT CMMN, panitia menyelenggarakan sejumlah perlombaan, seperti dance cuci tangan, lomba menyanyi.

Selain itu juga dilakukan pemberian santunan anak yatim, hadiah kepada karyawan terbaik dan peletakan batu pertama pembangunan ruang Kelas Rawat Inap Standar (KRIS) A.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS