28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Reza Ardiansyah Jabat Camat Langsa Lama

LANGSA | ACEH INFO – Reza Ardiansyah dilantik sebagai Camat Langsa Lama oleh Plt Sekda Kota Langsa, Muhammad Darfian, Senin, 10 April 2023, di Aula BKPSDM setempat.

Reza Ardiansyah sebelumnya menjabat sebagai Kabid Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah.

Selain Reza, Plt Sekda Kota Langsa juga melantik dan mengambil sumpah 15 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 9 Pengawas (Eselon IV) dilingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Muhammad Darfian menyampaikan, bahwa proses pelantikan pejabat ini adalah merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai. Promosi dan rotasi dilingkungan birokrasi pemerintahan adalah hal yang biasa.

Lanjutnya, pelantikan pejabat yang dilakukan ini selain untuk mengisi kekosongan jabatan karena ada pegawai yang telah purna tugas dan juga melantik pejabat pada dinas ketenagakerjaan yang baru terbentuk.

Ia menegaskan, pelantikanini sudah mendapat persetujuan dari menteri dalam negeri nomor 100.2.2.6/0186/OTDA tanggal 4 Januari 2023 dan juga telah mendapatkan persetujuan teknis dan badan kepegawaian negara nomor 3182/B-AK.02.02/SD/K/2023 tanggal 17 Maret 2023.

“Selamat kepada pejabat administrator dan pejabat pengawas yang baru saja diambil sumpah jabatan. Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” pungkas Darfian.

Adapun pejabat eselon III yang diambil sumpah diantaranya Reza Fahlevi sebagai Kabag Organisasi pada Sekretariat Daerah kota Langsa, Saifuddin Zuhri sebagai Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa, Ade Putra Wijaya Siregar sebagai Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup kota Langsa, Muhammad Fauzi sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanahan Kota Langsa, T. Syahputra sebagai Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kota Langsa.

Selanjutnya, Mursalin sebagai Sekretaris Kecamatan Langsa Lama, Yusrizal Andrian sebagai Kabid Aset dan Inventarisasi pada BPKD Kota Langsa, Muhammad Jamil sebagai Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah Bahan Berbahaya Beracun dan Peningkatan Lapasitas Lingkungan Hidup di DLH.

Kemudian, Andre Isvani sebagai Kabid Hubungan Industrial dan Pengupahan pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Langsa, Joko Pranata sebagai Sekretaris pada Dinas Ketenagakerjaan.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS