27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Rindu Nuansa Ramadan Serambi Mekah, 19-20 April Ketum AHY ke Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY dijadwal akan ke Aceh dalam rangkaian “Safari Ramadhan 1443 H” dan menyapa rakyat Aceh di Banda Aceh dan Aceh Besar Senin 19-20 April 2022.

Ketua F-PD DPR Aceh drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes yang dipercaya menjadi ketua pelaksana Safari Ramadan AHY mengatakan, kehadiran ketua umum di Aceh sebagai bentuk kerinduan AHY pada nuansa puasa di Aceh.

“Ramadan Tahun lalu Ketum AHY bersama Sekjen TRH juga ke Aceh, beliau bersilaturahmi dan melakukan buka puasa bersama ulama di Dayah MUDI Samalanga, Bireuen. Kunjungan tahun ini, agenda Ketum penuh di Pulau Jawa, hanya Aceh daerah yang dikunjungi di luar Pulau Jawa,” kata Nurdiansyah Alasta di Banda Aceh, Sabtu, 16 April 2022.

Nurdiansyah menyebutkan, selama di Aceh AHY akan melakukan sejumlah agenda, yakni bersilaturahmi dengan para ulama se-Aceh, meninjau pusat penjualan takzil di kawasan Jln. Mohd Jam, kampung Baru, Banda Aceh, dan melakukan shalat subuh berjemaah di Mesjid Raya Baiturahman, berkunjung ke Dayah Ruhul Fatayat Seulimum Aceh Besar dan Ziarah ke makam Syiah Kuala.

“Dan tanggal 20 April besoknya, Ketum AHY akan melakukan shalat dzuhur di Masjid Seulimum. InsyaAllah persiapan kunjungan Ketum AHY sudah kita persiapkan dengan baik dengan melibatkan DPC Aceh Besar dan Banda Aceh,” tutup Nurdiansyah yang juga menjabat Bendahara DPD PD Aceh ini.

AHY akan tiba di Aceh pada Selasa, 19 April 2022 pukul 11.30 di Bandara Sultan Iskandar Muda menggunakan Privat Jet, dan kembali ke Jakarta 20 April 2022.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS