27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Sandiaga Uno Sebut Mangrove Forest Park Langsa Bukan Kaleng-Kaleng

LANGSA | ACEH INFO – Sandiaga Salahuddin Uno di acara peresmian peletakan batu pertama Mangrove Forest Park Kota Langsa, menyebutkan bahwa bukan sembarang tempat wisata.

“Wisata ini sangat indah serta dampak dari wisata ini menghasilkan banyak oksigen. Wisata ini adalah wisata nomor satu di Asia yang terlengkap,” ujar Sandiaga Salahuddin Uno, Jum’at (15/4/2022) di sela-sela sambutan peletakan batu pertama.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menperekraf) ini mengatakan, wisata Mangrove Forest Park Langsa juga bersih dari sampah dan lingkungan yang sangat ramah. Kota Langsa juga merupakan Kota indah serta bersih dari sampah.

“Dari pertama saya memasuki kawasan Kota Langsa melihat di seputaran kota tidak ada sampah. Kota Langsa bebas dari sampah,” tandasnya.

Selain itu, kata dia, kepada wali kota Langsa Usman Abdullah SE, dapat terus meningkatkan kualitas serta kemampuan untuk membangun kota Langsa. Walaupun masa jabatan hampir habis.

Sambungnya, ini yang membuat saya sangat tertarik, karena idenya sangat menarik dan akan kita dukung.

“Insya Allah untuk bapak wali kota, mungkin akhir jabatan nanti akan ada peluang baru diluar kota untuk membangun wisata. Amiin,” tutup Sandiaga Salahuddin Uno.

PENULIS : ZAKARIA 

 

spot_img
Kontributor :Zakaria

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS