31.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Sehari Tak Pulang ke Rumah, Warga Birem Bayeun Ditemukan Meninggal

LANGSA | ACEH INFO – Seorang pria, Abdul Muthalib (45), warga Gampong Paya Peulawi, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, ditemukan meninggal dunia di alur gampong setempat, Sabtu, 24 Februari 2024, sekitar pukul 14.00 WIB.

Geuchik Gampong Paya Peulawi, Zulkifli, mengatakan, berdasarkan keterangan dari istrinya, almarhum pergi dari rumah sejak kemarin, Jumat, 23 Februari 2024, siang.

Namun, sampai hari ini (Sabtu) almarhum tak kunjung pulang ke rumah. Sehingga, keluarga korban bersama warga mencoba mencarinya di alur dan tambak yang ada di gampong.

Kata Zulkifli, saat pencarian itu awalnya warga menemukan sepeda motor almarhum di gubuk yang ada ditambak. Karena, merasa curiga warga terus mencarinya di alur dan akhirnya almarhum ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terapung di alur antara Gampong Paya Peulawi dan Aramiah.

Kemudian, warga mengangkat almarhum ke darat dan selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka. “Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, selama ini almarhum memiliki riwayat penyakit epilepsi,” tandasnya.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS