19.9 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Sejumlah Mahasiswa USK Bentrok, Tiga Luka-luka

BANDA ACEH | ACEH INFO – Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Fakultas Teknik dan Pertanian Universitas Syiah Kuala (USK) bentrok, sehingga tiga mahasiswa mengalami luka-luka.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadilla Pratama mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 12 Oktober 2022 malam, saat sekarang ini pihak kepolisian sedang mendalami motif dari peristiwa tersebut.

“Diduga keributan ini dipicu karena adanya salah paham yang pernah terjadi diantara dua fakultas itu,” ujar Fadillah, Kamis, 13 Oktober 2022.

Fadillah menambahkan, berdasarkan informasi sementara, maka diketahui awalnya terjadi kesalah pahaman antar mahasiswa, dari dua fakultas itu dari kegiatan yang ada di kampus sekitar dua bulan yang lalu.

Mahasiswa yang berasal dari Fakultas Pertanian telah berupaya untuk meminta maaf, namun mahasiswa Fakultas Teknik menyiram oli ke arah mahasiswa yang datang untuk meminta maaf tersebut.

“Sehingga terpiculah peristiwa yang terjadi tadi malam, saat sekarang ini masih dilakukan pemeriksaan terkait hal itu,” tuturnya.

Tambahnya, atas terjadinya keributan tersebut, menyebabkan mahasiswa yang bertahan di lokasi itu menjadi korban penganiayaan.

“Gedung disana juga rusak da nada korban penganiayaan tiga orang. Kasus ini masih terus didalami,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

 

 

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah