26.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Seorang Pria di Langsa Ditemukan Meninggal dalam Rumah

LANGSA | ACEH INFO – Juliasnyah (53), warga
Dusun Permai tepatnya di belakang eks Bank BSI, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota ditemukan meninggal dunia, Selasa, 15 Agustus 2023, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammaddun melalui Kapolsek Kota, Iptu Mulyadi, mengatakan, berdasarkan keterangan dari keponakan korban, Muhammad Hafiz,
Pada, Senin, 14 Agustus 2023 sekira pukul 20.00 WIB, pihak keluarga baru saja melaksanakan samadiah di rumah dalam rangka satu tahun meninggalnya orang tua.

“Saat itu keluarga korban mencium aroma tidak sedap dan dicari diseputaran rumah tidak ditemukan asal muasal aroma tersebut,” sebut Iptu Mulyadi, kepada acehinfo.id.

Kemudian, pada Selasa, 15 agustus 2023 sekira pukul 09.30 WIB, Muhammad Hafiz mulai mencari kembali aroma tersebut hingga ke rumah panggung milik neneknya. Lalu, ia melihat dari selah- selah kayu yang renggang korban sudah meninggal dunia dengan arah kekanan dan kaki ditekuk.

Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian penemuan tersebut kepada Kadus Lorong Permai Gampong Teungoh serta Bhabinkamtibmas gampong setempat.

“Almarhum tinggal di rumah panggung milik orang tuanya seorang diri dan tidak mau tinggal bersama keluarga lainnya dan jarang bertemu keluarga,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, berdasarkan keterangan keluarga kandung korban, bahwa almarhum Juliansyah mengalami gangguan jiwa/ deprsi sejak umur 23 tahun. Almarhum juga susah untuk berinteraksi dengan keluarga atau orang lain dan hidup sendirian di rumah kayu panggung milik orang tua.

“SPermintaaan dari pihak keluarga korban untuk tidak dilakukan autopsi karena dan dibawa langsung oleh pihak keluarga kekediaman saudaranya untuk dikebumikan,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI