28.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Soal Penyebab Kecelakaan Bus Rombongan Karyawan RSUD Langsa, Ini Kata Polisi

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Bus rombongan karyawan RSUD Langsa mengalami kecelakaan di Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara tepatnya di KM 34, Jalan KKA Bener Meriah, Minggu, 9 Oktober 2022 malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, kepada acehinfo.id, Senin, 10 Oktober 2022, menjelaskan bahwa kecelakaan itu melibatkan tiga mobil itu yakni Bus Sekolah B 2207 XCT yang membawa rombongan karyawan RSUD Langsa dan Dump Truk BL 8549 Y serta mobil Toyota Avanza BL 1536 YZ.

Mobil Rombongan Karyawan RSUD Langsa Kecelakaan di Gunung Salak

Kata Kasat, berdasarkan keterangan saksi yang merupakan salah seorang penumpang bus, bahwa kecelakaan itu diduga karena mobil bus yang ditumpanginya mengalami rem blong.

Dimana, saat itu bus rombongan karyawan RSUD Langsa melaju dari Bener Meriah menuju Lhokseumawe dan setibanya di lokasi kejadian tepatnya di KM 34 Jalan KKA, bus oleng dan menabrak bagian samping mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah berlawanan.

RSUD Langsa Kirim Tiga Ambulan, Satu Dokter dan Enam Perawat Jemput Korban Kecelakaan

Kemudian, menabrak mobil dump truk yang melaju dari arah berlawanan.” Penyebab ini masih dugaan dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kita akan minta keterangan dari ahli transportasi untuk mendalami dugaan tersebut,” terangnya

Akibat kejadian itu, sopir dump truk meninggal dunia, tetapi belum diketahui identitasnya,” ungkap Kasat.[]

spot_img

Terkait

1 KOMENTAR

  1. Saran: Periksa mobil dari mulai remnya, bannya, batterynya, olinya, businya, lampu dll sebelum berpergian jauh atau dekat, itu saja…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS