28.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Soal Putra Ridwan Kamil, Mbak Rara Dikecam

JAKARTA|ACEHINFO-Di tengah masih berharapnya keluarga Ridwan Kamil akan ditemukannya0 Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), pawang hujan MotoGP Rara Istiati Wulandari justru mengumumkan hasil ramalannya yang menyakiti hati keluarga. Netizen ramai-ramai mengutuk pernyataannya itu.

Eril hingga kini masih hilang setelah berenang di sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5), pekan lalu. Tim sar negara itu masih terus berusaha mencari keberadaannya, dengan melakukan berbagai upaya.

Rara sebelumnya membuat video di media sosialnya, dengan niat untuk membantu keluarga Gubernur Jawa Barat itu menemukan putranya.

Rara yang memprediksi Eril bakal ditemukan dalam kondisi meninggal, dan jasadnya ditemukan pukul 08.00 waktu setempat.
Ia menyampaikan prediksi itu berdasarkan ramalan yang dibaca lewat kartu tarotnya.

“Boleh percaya boleh tidak sosok yang dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-nya yang terindah dan Happy,” ujar Rara lewat akun Instagramnya, Minggu (29/5).

Rara juga menyebut Eril akan ditemukan di arah arus Sungai Aare ke arah selatan kanan. Rara memprediksi tim pencari akan menemukan sobekan celana pendek warna gelap.

Rara dihujani berbagai komentar dari warganet. Bahkan namanya sempat bertengger di trending topik Twitter kemarin.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta masyarakat tidak percaya praktik perdukunan. Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas mengimbau para dukun dan peramal agar tak membuat kegaduhan.

“Agama Islam melarang umatnya berhubungan dengan dukun. Oleh karena itu, MUI mengimbau umat Islam menjauhi praktik perdukunan,” kata Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas, seperti dilansir detik.com.

“Untuk itu, saya mengimbau para dukun dan peramal tersebut untuk tidak membuat gaduh di negeri ini. Serahkan kepada pihak yang berkompeten untuk menjawabnya,” lanjutnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS