27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Tabrak Pohon, Sopir Truk Asal Aceh Utara Meninggal

ACEH TIMUR|ACEHINFO – Mukhsin, (30), warga Gampong Teungoh, Kecamatan Muerah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, meninggal dunia setelah mobil yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya Gampong Seuneubok Dalam kec. Rantau Selamat, Aceh Timur, Kamis (12/5).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Sopir naas itu diduga mengantuk sehingga tak mampu mengendalikan kendaraanya lagi.

Tabrak Pohon, Sopir Truk Asal Aceh Utara Meninggal“Truck BL 8748 AC melaju dari arah Peureulak menuju arah kota Langsa dengan kecepatan sedang,” kata Agung, kepada AcehInfo.

Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan di lapangan truk oleng ke kiri dan menabrak pohon di kiri jalan.

Sang sopir meninggal dunia di lokasi kejadian. Ditubuh korban ditemukan beberapa luka.

“Korban mengalami luka robek lengan atas sebelah kanan, luka robek kaki sebelah kanan, luka robek kepala sebelah kiri, dan beberapa luka lainnya,” sebutnya.

Di dalam truk naas itu Mukhsin tak sendiri. Dia bersama Mukhlis, (33), warga Gampong Teungoh, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara yang juga ikut menumpang.

“Sedangkan penumpang mobil tersebut, tidak mengalami luka,” sebutnya.[]

Laporan: Dedek | Langsa

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS