28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Tabrakan Beruntun di Langsa, Bayi Berusia Satu Tahun Meninggal Dunia

LANGSA | ACEH INFO – Tabrakan beruntun yang melibatkan empat mobil terjadi di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Dusun Damai Indah, Gampong Alue Dua, Kota Langsa, Selasa, 7 Mei 2024, sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian itu, seorang bayi, MD usia satu tahun, warga Dsusun Link VI Bukit Gayor, Desa Kampunh Lama, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meninggal dunia.

Sementara tiga orang lainnya mengalami luka ringan yakni Agus Fadillah (33), warga Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Rika Amelia (28), warga Dusun Link VI Bukit Gayor, Desa Kampung Lama, Kabupaten Langkat dan Ishak Saleh (47), warga Dusun Kuala, Desa Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

“Empat mobil yang terlibat kecelakaan beruntun itu adalah mobil penumpang Microbus Isuzu NHL 55 BL 7418 NL, mobil Toyota Avanza BL 1265 NR, mobil Pikap Traga BL 8191 DN dan mobil Pikap Isuzu Traga BL 8230 DN,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah melalui Kasat Lantas, Iptu Irfan Firdaus, Selasa, 7 Mei 2024.

Kasat menjelaskan, kejadian laka itu berawal saat mobil Pikap Isuzu Traga BL 8191 DN, yang dikemudian oleh Muhammad Rizki (20), warga Gampong Seumatamg Keude, Kecamatan Peurelak, Aceh Timur, melaju dari arah Langsa menuju Peureulak dengan kecepatan sedang.

Sedangkan, mobil penumpang Microbus Isuzu NHL 55 BL 7418 NL, yang dikemudikan oleh Agus Fadillah, melaju dari arah yang sama dengan posisi di belakang, dan sebelumnya mobil penumpang Toyota Avanza BL 1265 NR,
melaju dari arah Peureulak menuju kota Langsa dengan kecepatan sedang,

Lanjut Kasat, sementara mobil Pikap Isuzu Traga BL 8230 ZO, yang dikemudikan oleh Munazar (37), warga Gampong Juli Meunasah Tambo, Kabupaten Bireuen,
melaju dari arah yang sama dengan posisi di belakang mobil penumpang Toyota Avanza BL 1265 NR.

Kemudian, sesampainya di TKP di jalan yang sedikit menikung pengemudi mobil Microbus Isuzu NHL 55 BL 7418 NL mendahului mobil Pikap Isuzu traga BL 8191 DN yang berada di depannya tanpa memperhatikan mobil penumpang Toyota Avanza BL 1265 NR yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Sehingga terjadilah laka lantas, setelah terjadinya kecelakaan tersebut Mobil penumpang microbus Isuzu NHL 55 BL 7418 NL terbalik dan melintang di atas badan jalan dan menyenggol bagian depan kanan mobil Pikap BL 8191 DN, sedangkan mobil penumpang Toyota Avanza BL 1265 NR terhempas ke kiri jalan.

Selanjutnya, mobil Pikap Isuzu Traga BL 8230 ZO yang sebelumnya melaju di belakang mobil penumpang Avanza BL 1265 NR mencoba menghindar dengan membanting setir kearah kanan. Namun menabrak mobil penumpang Microbus Isuzu NHL 55 BL 7418 NL, maka terjadilah laka lantas beruntun.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil penumpang Microbus Isuzu NHL 55 BL 7418 NHL mengalami retak tulang tangan kanan dan dirawat di RSUD Kota Langsa.

Untuk penumpang mobil microbus Isuzu NHL 55 BL 7418 NL mengalami retak tulang tangan kanan, nyeri di kepala dan dirawat di RSUD Kota Langsa. Penumpang mobil microbus Isuzu NHL 55 BL 7418 NL, MD,
mengalami pecah tulang tengkorak kepala dan meninggal dunia di TKP.

Pengemudi mobil penumpang Avanza BL 1265 NR mengalami sesak di dada, luka lecet di kepala dan dirawat di RSUD Kota Langsa, penumpang 1 mobil Toyota Avanza BL 1265 NR mengalami luka koyak di pelipis mata kiri dan dirawat di RSUD Kota Langsa.

“Pengemudi mobil Pikap Isuzu traga BL 8191 DN setelah kejadian tidak mengalami luka. Begitu juga dengan Pengemudi mobil Pikap Isuzu traga BL 8230 ZO setelah kejadian tidak mengalami luka,” pungkas Kasat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS