27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Tak Bisa Berenang, Dua Bocah Tenggelam di Bendungan Negeri Antara

REDELONG | ACEHINFO – Dua bocah ditemukan meninggal tenggelam di bendungan KM 36, Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Kamis, 14 April 2022 sekitar pukul 14.30 WIB.

Sahri (11) dan Tama (10) yang tercatat sebagai warga Kampung Singah Mulo itu diduga tenggelam saat mandi di waduk. Kebetulan keduanya juga tidak bisa berenang.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo menjelaskan, sebelum kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, Abdul Munir (48) tetangga korban mengajak empat anak Kampung Singah Mulo memancing di bendungan KM 36.

Kemudian sekira pukul 13.00 WIB, Abdul Munir berhenti memancing untuk salat Zuhur di pondok yang tidak jauh dari bendungan. Setelah itu dua rekan korban buru-buru menemuinya dan mengabarkan Sahri dan Tama sudah tenggelam.

“Mendapat kabar itu Abdul Munir langsung lari dan terjun menyelam ke dalam bendungan dan menemukan kedua korban sudah tidak berdaya,” kata Agung Surya Prabowo.

Kedua korban kemudian dievakuasi serta dibawa ke Puskesmas Blang Rakal dengan sepeda motor yang dibantu warga sekitar.

“Sampai di Puskesmas, nyawa kedua korban sudah tidak bisa diselamatkan. Untuk saat ini kedua korban sudah dibawa ke rumah duka di Kampung Singah Mulo untuk disemayamkan,” tutup Kapolres.[]

WARTAWAN: MAULIDI ALFATA

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS