25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Terpilih Secara Aklamasi, Edy Asaruddin Pimpin PBSI Kota Langsa

spot_img

LANGSA | ACEH INFO– Edy Asaruddin,SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Langsa periode 2022-2026.

Edy Asaruddin terpilih pada Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Langsa, yang berlangsung, Minggu, 27 November 2022, di Aula KONI Kota Langsa.

Edo sapaan akrab Edy Asaruddin menggantikan Ketua PBSI Kota Langsa, Syarifuddin.

Muskot PBSI di Kota Langsa itu diikuti oleh seluruh pengurus, serta perkumpulan bulutangkis yang ada di daerah itu.

Selain itu juga dihadiri langsung Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh Welly Rifandi, dan Ade Saputra.

Sementara itu, Edy Asaruddin, mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan klub serta semua pihak yang telah mempercayainya untuk memimpin induk organisasi olahraga bulutangkis di daerah ini.

Ia menegaskan, kepercayaan tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin, agar upaya memajukan olahraga bulutangkis di Kota Langsa dapat lebih berjalan dengan baik.

“Untuk langkah awal ini, dirinya akan melakukan konsolidasi organisasi, hal ini sangat penting demi kemajuan serta kesuksesan PBSI Kota Langsa,” sebut Edo kepada acehinfo.id.

Menurut anggota DPR Aceh Fraksi Gerindra ini, pihaknya akan melakukan pelatihan-pelatihan serius bagi atlet. Sehingga, akan tercipta atlet-atlet bulutangkis Kota Langsa yang bisa menjuarai tingkat daerah, provinsi hingga nasional.

Selain itu, anggota Komisi III DPR Aceh ini, akan melibatkan semua pihak, terutama atlet, pelatih, dan pihak berkompeten lainnya yang punya semangat untuk memajukan bulutangkis di Kota Langsq dalam kepengurusan mendatang.

“Semua pecinta bulutangkis harus bersama, bersatu padu untuk memajukan olahraga ini di daerah ini,” pungkasnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI