27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Tiba di Jakarta, Ozil Makan Rendang dan Pamer Kunyit Asem

JAKARTA|ACEHINFO-Mantan pemain timnas Jerman, Mesut Ozil, tiba di Jakarta untuk menghadiri promo salah satu produk pakaian olahraga. Dia mengunggah sejumlah hal-hal yang ditemuinya di akun media sosialnya.

Salah satu foto dan video yang diunggah diakun instagramnya adalah video yang memperlihatkan beberapa botol jamu kuyit asem dan temulawak, yang dalam produk itu bergambar wajahnya. Dia juga memamerkan seporsi nasi rendang.

“Ini adalah makanan terlezat di Indonesia,” tulis Ozil, di foto yang diunggah di Insta storynya, m10_official itu.

Ozil tiba di Bandara Soetta Tangerang Banten, Selasa (24/5) siang, dengan menggunakan sebuah maskapai. Dia juga sempat berpose dengan para awak pesawat yang mengantarnya dengan selamat tiba di Indonesia.

Salah satu sosok yang membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 itu direncanakan melakukan kegiatan coaching clinic dan juga menghadiri peluncuran produk baju olahraga yang disokong selebiriti Raffi Ahmad.

Ozil sempat disebut-sebut akan bergabung dengan salah satu klub di Indonesia, Rans Cilegon FC. Raffi Ahmad kini adalah pemilik klub sepakbola itu.

Ozil memang memiliki banyak penggemar di Indonesia sejak membela Arsenal hingga Real Madrid. Dia dicintai pengikutnya di Indonesia, karena dikenal sebagai pesepakbola muslim yang taat.

Saat Ramadan lalu, dia sempat menggugah ucapan selamat berpuasa lewat sebuah foto dengan latar belakang masjid Raya Baitutrahman Banda Aceh.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS