Newspaper Theme

INFO POPULAR

Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe, Salurkan Sembako Bantuan Presiden Jokowi untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Sponsored byKetua PSBI Aceh

LHOKSUKON I ACEH INFO – Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, membantu sebanyak 15.000 paket sembako untuk korban banjir Aceh Utara.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Danrem Lilawangsa, Kolonel Inf Bayu Permana didampingi Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib dan Komandan Satuan TNI Polri, di Lapangan Makorem 001 Lilawangsa Lhokseumawe, Jumat, (7/1/2022). 

Secara simbolis bantuan sembako diterima Mayor Laut (KH) Fahrizal, Paspotmar Lanal LSE mewakili Komandan Lanal Lhokseumawe. Selanjutnya paket sembako tersebut dibawa langsung ke lokasi bencana banjir dan dilaksanakan distribusi secara serentak. 

Adapun pembagian paket sembako di bagikan di 3 (tiga) kecamatan yang terdampak banjir di Kabupaten Aceh Utara antara lain : Kecamatan Matangkuli 605 paket, Kecamatan Samudera 510 paket, Kecamatan Tanah Pasir 774 paket. Total paket sembako yang di terima sebanyak 1.889 paket. 

Komandan Lanal Lhokseumawe, Kolonel Marinir Dian Suryansyah mendapat tugas menyalurkan 1889 paket sembako di wilayah Kecamatan Matangkuli, Kecamatan Tanah Pasir dan Kecamatan Samudera Aceh Utara. 

Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe  langsung bergerak dengan menggunakan 3 truk menuju ketiga kecamatan tersebut di Aceh Utara. 

Komandan Lanal Lhokseumawe, Kolonel Marinir Dian Suryansyah Langsung memimpin penyaluran sembako di Kecamatan Tanah Pasir didampingi unsur TNI Polri setempat.

Sementara Dansatgas Banjir Lanal Lhokseumawe, Mayor Marinir Darmo  Sugiyono,emimpin penyaluran sembako kepada masyarakat di Kecamatan Samudera dan Mayor Laut (KH) Fahrizal memimpin penyerahan sembako di Kecamatan Matangkuli bersama sama unsur TNI Polri setempat.

Selama kegiatan, Komandan Lanal Lhokseumawe dan Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe mendistribusikan paket sembako dari Presiden Jokowi ketiga kecamatan yang parah terdampak banjir, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

EDITOR : FERIZAL HASAN 

TERKINI