29.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Tindak Lanjuti Investasi, Investor Korea Temui Pj Wali Kota Langsa

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid menerima kedatangan salah seorang investor asal Korea Jason Byun didampingi perwakilan PT. Daejjin Srhuman Indonesia Zulfikar, Kamis, 23 Februari 2023, di Pendopo Wali Kota.

Pertemuan itu menindak lanjuti terkait rencana beberapa investasi yang akan dilakukan di Kota Langsa yakni pembangunan instalasi PDAM Tirta Keumuneng, pengembangan fasilitas kawasan hutan manggrove.

Said Mahdum yang didampingi Asisten II Ali Mustafaf,Sm Direktur PDAM Tirta Keumuneng Azzahir, kuasa hukum PDAM Zulfahriza, Komisaris PT.Pekola Bahtiar Husen, mengatakan, akan menfasilitasi investor dalam rangka pengembangan sejumlah fasilitas tersebut.

“Pada intinya, Pemerintah Kota Langsa akan mendukung. Yang penting investasi ini saling menguntungkan tidak membebankan masyarakat,” tukas said Mahdum.

Said Mahdum membeberkan sejumlah permasalahan yang sedang ditangani oleh Pemerintah Kota Langsa.

Pada kesempatan itu, Jason Byun mengungkapkan, pihaknya akan menindaklanjuti jalinan kerjasama dengan penandatanganan MoU antara kedua belah pihak.

Sementara itu Azzahir mengungkapkan, kunjungan tersebut tindak lanjut dari beberapa pertemuan dengan pihak investor terkait pembangunan Water Treatment Plant (WTP) dan juga Instalasi Pengolahan Air (IPA).

“Untuk memberikan kualitas pelayanan kepada pelanggan, peningkatan infrastruktur air minum Perumda Air Minum (Perumda AM) Tirta Keumuneng dan peningkatan kualitas pelayanan pablik yang sangat butuh dilakukan perbaikan,” pungkas Azzahir.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI