28.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

TRK Minta BPJN Provinsi Aceh Serius Tuntaskan Proyek Jalan Nasional Depan PLTU Naganraya

NAGANRAYA I ACEH INFO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Teuku Raja Keumangan (TRK) meminta Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Aceh serius menuntaskan proyek pembangunan Jalan Nasional di depan PLTU Naganraya, Aceh.

“Proyek ini harus segera dituntaskan, karena hampir setiap hari terjadi kecelakaan akibat jalan yang berlubang,” kata TRK sapaan akrab Teuku Raja Keumangan kepada wartawan, Senin (11/4/2022).

Ia menjelaskan, sejak proyek pembangunan jalan tersebut dikerjakan, masyarakat selalu terperosok dalam jalan yang berlubang dan berlumpur. Kondisi ini sangat mengganggu masyarakat, apalagi saat bulan Ramadhan ini dan sebentar lagi akan menghadapi mudik lebaran.

Disaat jalur ini semakin sibuk masyarakat yang melintasi jalur padat tersebut, kondisi jalan pun semakin parah.

Selain menyebabkan antrian di jalan raya, lambannya pembangunan ruas jalan yang ditangani oleh BPJN Aceh, juga menyebabkan terganggunya aktivitas masyarakat yang melintasi satu-satunya jalan nasional di pantai barat Aceh ini.

“Kita berharap BPJN Aceh segera menuntaskan atau menyelesaikan proyek pembangunan jalan nasional di pantai barat Aceh ini, agar arus lalulintas lancar dan nyaman bagi pelintas,” harap TRK.

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS