27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Warga Langsa Gerebek Pasangan Non Muhrim di Rumah Kontrakan, Keduanya Mengaku Telah Berzina

LANGSA | ACEH INFO – Warga Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota menggerebek pasangan non muhrim di salah satu rumah kontrakan di gampong setempat, Sabtu, 29 Oktober 2022, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa, Aji Asmanuddin, membenarkan bahwa telah diamankan pasangan non muhrim berinisial, JG, (25), warga Makasar Barat, Kecamatan Kota Ternate Tengah dan pasangannya, KM, (19), warga Kecamatan Julok, Aceh Timur.

“Saat diinterogasi keduanya mengaku telah berbuat zina sebanyak satu kali,” kata Aji Asmanuddin, kepada acehinfo.id, Minggu, 30 Oktober 2022.

Asmanuddin menjelaskan, JG baru tiba di Kota Langsa sekitar tiga minggu dan awalnya kuliah di salah satu perguruan tinggi di daerah ini, selama ini tinggal di rumah kontrakan di Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama.

Namun, karena tidak ada biaya kuliah maka kini JG bekerja pada salah satu rumah makan. Untuk pasangan wanitanya, KM, saat ini berstatus kuliah.”Mereka diamankan di rumah yang dikontrak atau sewa oleh KM di Gampong Teungoh,” ujar Asmanuddin.

Lanjutnya, untuk proses hukumnya saat ini Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah sedang menunggu perangkat Gampong Teungoh.”Kita masih menunggu pihak gampong untuk proses selanjutnya,” pungkasnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI