28.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Warga Miskin Terima Sembako Dari Ibu-ibu Persit Korem 011/Lilawangsa

LHOKSEUMAWE I ACEH INFO – Sejumlah warga kurang mampu di Lhokseumawe, Aceh, mendapat bantuan sembako dan uang dari ibu-ibu Persit Korem 011/Lilawangsa, Selasa, 26 April 2022.

Para istri Prajurit TNI dari Korem 011/Lilawangsa itu, langsung mendatangi rumah-rumah warga miskin di Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Ibu-ibu Persit tersebut menyerahkan sembako berupa beras dan uang kepada fakir miskin atau warga kurang mampu itu.

Rasa haru dan gembira pun terlihat dari wajah mereka yang mendapatkan bantuan menjelang Lebaran Idul Fitri tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah kami sangat senang dan sangat berterima kasih kepada ibu-ibu dari Tentara Korem 011 Lilawangsa, dengan bantuan sembako dan uang ini sangat membantu keluarga kami,” ucap para penerima bantuan itu.

Penyerahan paket bantuan sosial itu diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Lilawangsa, Ny Susi Bayu Permana didampingi Wakil Ketua dan para pengurus Persit Koorcab Rem 011.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Lilawangsa, Ny Susi Bayu Permana mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang dipimpinnya.

Dirinya bersama anggota pengurus Persit, Ibu-ibu istri dari prajurit TNI Korem 011/LW, langsung menemui warga kurang mampu dan memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan mereka selama Ramadhan.

“Dengan niat ibadah alhamdulillah kami bisa membantu masyarakat di bulan Ramadhan ini, untuk meringankan perekonomian masyarakat di tengah kenaikan harga kebutuhan bahan pokok di tengah wabah Covid-19 yang belum berakhir,” ujar Ny Susi Bayu Permana.

Ini juga bentuk kepedulian ibu-ibu Persit Koorcab Rem 011 di Lhokseumawe, untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Editor : Ferizal HasanĀ 

 

spot_img
Kontributor :Amrizal Abe

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS