26.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

27 Pemain Indonesia Masuk Daftar Shin Tae-yong Lawan Timor Leste

JAKARTA | ACEH INFO – Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk laga uji coba internasional (FIFA Matchday) di Bali. Pertandingan ujo coba kali ini akan mempertemukan Indonesia dengan Timor Leste yang berlangsung pada 24 dan 27 Januari 2022 nanti.

Dari sejumlah pemain yang dipanggil tersebut, terdapat delapan nama baru yang bakal memperkuat Timnas Indonesia. Selain itu, Shin Tae-yong masih menaruh kepercayaan kepada bek Ipswich Elkan Baggot yang memperkuat Indonesia di Piala AFF kemarin.

Ke-27 pemain tersebut akan mengikuti pemusatan latihan (TC) pada 19-28 Januari mendatang.

Sementara delapan nama baru dalam skuad Garuda yang masuk daftar Shin Tae-yong adalah Muhammad Adisatryo (Persik), Achmad Figo (Arema FC), Sani Rizki (Bhayangkara FC), dan Terens Puhiri (Borneo FC).

Pemain lain yang dipanggil adalah Marselino Ferdinan (Persebaya), Ronaldo Joybera (Madura United), Muhammad Rafli (Arema FC), dan Bayu Fiqri (Persib) yang akan menggantikan Asnawi Mangkualam untuk posisi bek kanan.

“Saya berharap pemain terus bekerja keras, fokus, dan disiplin pada pemusatan latihan FIFA Match Day kali ini. Laga ini sangat penting sebagai bagian persiapan dan melihat perkembangan pemain jelang mengikuti ajang Piala AFF U-23, SEA Games, dan Kualifikasi Piala Asia mendatang,” kata Shin Tae-yong.

Berikut daftar lengkap 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga FIFA Matchday di Bali:
Muhammad Adisatryo (Persik), Achmad Figo (Arema FC), Sani Rizki (Bhayangkara FC), dan Terens Puhiri (Borneo FC). Selanjutnya Marselino Ferdinan (Persebaya), Ronaldo Joybera (Madura United), Muhammad Rafli (Arema FC), dan Bayu Fiqri (Persib).

Shin Tae-yong juga memanggil Syahrul Trisna (Tira Persikabo), Ernando Ari (Persebaya), Nadeo Argawinata (Bali United), Fachruddin Aryanto (Madura United), dan Alfeandra Dewangga (PSIS).

Selanjutnya Elkan Baggot (Ipswich Town), Rizky Ridho (Persebaya), Pratama Arhan (PSIS), M Edo Febriansyah (Persita), Rizky Dwi (Arema FC), Rachmat Irianto (Persebaya), Evan Dimas (Bhayangkara FC), dan Ricky Kambuaya (Persebaya).

Nama Syahrian Abimanyu (Persija), Ramai Rumakiek (Persipura), Irfan Jaya (Bali United), Yabes Roni (Bali United), Dedik Setiawan (Arema FC), dan Hanis Saghara (Tira Persikabo).[]

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI