28.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Persidi Idi U17 Wakili Aceh ke Putaran Nasional Piala Soeratin

IDI | ACEH INFO – Klub sepak bola Persidi Idi U17 mewakili Aceh pada Piala Soeratin putaran nasional yang akan digelar di  Stadiun Gelora Bung Tomo, Surabaya,  20 Januari hingga 3 Februari 2024.

Kebarangkatan 25 pesepakbola muda Aceh Timur itu ke Jawa Timur dilepas oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si, Rabu, 17 Januari 2024 di halaman Pendopo Bupati Aceh Timur. Acara pelepasan turut dihadiri Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Timur Dr. Firman Dandy, SE, M,Si.

Mahyuddin mengatakan bangga dengan prestasi Persidi Idi U17 yang berhasil menjuarai Piala Soeratin U17 Zona Aceh, sehingga terpilih untuk mewakili Aceh ke tingkat nasional.  “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Timur kami menyampaikan rasa bangganya kepada tim Persidi yang telah menunjukan talentanya. Kami bangga Persidi Idi bisa mewakili Provinsi Aceh diajang sepak bola tingkat nasional Piala Soeratin U-17,” ucap Mahyuddin.

Mahyuddin memberi semangat dan motivasi kapada tim Persidi Idi agar bisa terus berjuang untuk membawa nama baik Aceh secara umum dan Aceh Timur secara khusus di turnamen tingkat nasional tersebut.

“Teruslah berikhtiar tanpa henti dan tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar  diberikan kekuatan dan kesempatan yang baik agar terus dapat berprestasi.Semoga kedepan banyak lagi prestasi yang akan diraih oleh Persidi Idi. Dalam bertanding harus menjaga kejujuran, dan menjunjung tinggi sportivitas serta menjaga emosi dengan baik,” imbaunya.

Baca Juga: OJK Terbitkan Aturan Penyelenggaraan Usaha Perusahaan Modal Ventura

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum KONI Aceh Timur, Dr. Firman Dandy, SE, MS.i juga mengucapkan selamat bertanding kepada tim Persidi U17. Ia berpesan agar tetap semangat dan bisa meraih hasil yang maksimal di putaran final di Surabaya.

“Semoga tim kita nanti di sana selalu dalam keadaan sehat dan dapat menjaga fisik serta stamina badan dan mental tatap solid Insyaallah bisa meraih hasil yang maksimal” ucapnya Firman Dandy.

Pelepasan tim Persidi Idi U17 turut dihadiri Kadisparpora Shyaril, Ketua Asiab PSSI Aceh Timur Muhammad Adam, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri dan Ketua Umum Persidi Idi Samsul Bahri, Camat Idi Rayeuk M. Hasbi serta jajaran penggurus Persidi. []

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI