28.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Mahasiswa Aceh yang Akan Kuliah di Turki, Temui Muslim Demokrat di Jakarta

* Motivasi Calon Mahasiswa

JAKARTA I ACEH INFO – Belasan calon mahasiswa Aceh yang akan kuliah di Turki, menemui Anggota Komisi VI DPR RI asal Aceh, Muslim SHI MM, di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Selasa 13 September 2022.

Mahasiswa Aceh Yang Akan Kuliah Di Turki, Temui Muslim Demokrat Di Jakarta
Belasan calon mahasiswa aceh yang akan kuliah di turki, menemui anggota komisi vi dpr ri asal aceh, muslim shi mm, di gedung dpr ri senayan jakarta, selasa 13 september 2022. Foto kiriman alan

Dalam kesempatan tersebut, Bang Muslim (BM) sapaan akrab Muslim, memberi motivasi kepada belasan calon mahasiswa asal Aceh yang akan kuliah di Negara Turki tahun ini.

Muslim yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, menyambut baik kunjungan belasan calon mahasiswa tersebut di ruang Fraksi Partai Demokrat Lantai 9 Gedung Nusantara 1 DPR RI, Senayan Jakarta.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Muslim menyampaikan kepada calon mahasiswa Aceh Turki itu, untuk belajar dengan rajin dan giat selama mengikuti pendidikan di Negeri yang dipimpin Presiden Erdogan.

Muslim mengundang merek ke gedung DPR RI agar mereka termotivasi dengan orang-orang hebat yang ada di Senayan Jakarta.

Politisi Partai Demokrat yang sudah tiga periode duduk di Gedung Senayan Jakarta ini, juga mengingatkan mereka untuk selalu menjaga shalat lima waktu, menjaga nama baik orang tau dan keluarga serta nama baik Aceh di perantauan.

“Kalian harus menjadi petarung di kancah internasional dan kembali menjadi pemimpin Aceh di masa yang akan datang,” kata Muslim.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut Abi Bukhari Aceh Besar dan beberapa pendamping serta pimpinan salah satu Dayah di Aceh Besar.

Sementara itu, Muslim juga turut didampingi Tenaga Ahlinya Firdaus Noezula dan stafnya, serta ikut juga Anggota DPRK Bireuen Zulfikar Apayub.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS