24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Barcelona Bayangi Madrid di Puncak Klasemen La Liga

BARCELONA menyusul Real Madrid ke puncak klasemen La Liga setelah berhasil mengalahkan Villareal di stadion Camp Nou, Jumat, 21 Oktober 2022 dinihari tadi. Blaugrana yang bermain di kandang sendiri memenangi laga dengan skor telak 3-0.

Hasil kemenangan ini membuat Barcelona kini memperoleh 25 poin dari 10 pertandingan. Barcelona tertinggal tiga angka dari Real Madrid yang masih bertengger di puncak klasemen, dengan raihan 28 poin.

Villareal terlihat tidak kuasa usai gol perdana diperoleh Barcelona lewat Robert Lewandowski di menit ke-31. Gol-gol selanjutnya menyusul bertubi-tubi kurun waktu delapan menit sejak itu. Lewandowski yang membuka keunggulan Barca, kembali mencetak gol kedua pada menit ke-35.

Berselang tiga menit kemudian giliran Ansu Fati membukukan gol ketiga.

Hasil ini menambah daftar kemenangan Barcelona di liga kasta tertinggi Spanyol tersebut. Tim asuhan Xavi Hernandez ini mencatat delapan kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan dari 10 kali pertandingan. Kekalahan epik Barcelona terjadi saat melawan Real Madrid dalam laga bertajuk el clasico pada 16 Oktober 2022 kemarin.

Barcelona bakal bertemu Atletic Bilbao pada laga selanjutnya. Sementara Real Madrid akan melawan Sevilla pada Minggu, 23 Oktober 2022. Pertandingan tersebut menjadi penting bagi kedua klub guna memastikan posisi di puncak klasemen.[]

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah