26.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Cara Mudah Menjadi Agen PayMobileku

BANDA ACEH | ACEH INFO – Kebutuhan masyarakat terhadap transaksi keuangan terus meningkat. Perkembangan financial technologi (Fintech) direspon positif oleh pelaku usaha dengan berbagai inovasi. Transaksi ekonomi digital terus bertumbuh.

Peluang ini dilihat oleh PT. Payment Mobile Indonesia dengan mengembangkan aplikasi PayMobileku. Masyarakat tidak perlu lagi harus ke Bank atau Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk bertransaksi, dengan menginstal aplikasi PayMobileku di telepon pintar, semua transaksi keuangan bias dilakukan dalam satu genggaman.

Direktur PT. Payment Mobile Indonesia, Muhammad Azwari menjelaskan, aplikasi PayMobileku kini semakin diminati oleh pelanggang, baik pelanggang pribadi maupun agen di berbagai konter.

Muhammad Azwari mengungkapkan, jumlah pengguna PayMobileku terus meningkat dari waktu ke waktu, karena persyaratannya juga mudah, denagn tingkat keamanan data pelanggan yang terjamin.

“Syarat daftarnya wajib memiliki KTP supaya bisa akses ke semua fitur, namun jika tidak memiliki KTP tetap bisa daftar cuman ada beberapa akses seperti produk ewallet dan tranfer bank wajib verifikasi dengan KTP,” jelasnya.

Muhammad Azwari menambahkan, layanan PayMobileku bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan transaksi keuangan digital dengan mudah dan cepat.

“Syarat untuk menjadi agen PayMobilku sangat mudah. Benefit yang diberikan juga memberikan penghasilan tambahan bagi masyarakat yang ingin menjadi agen,” tambah Muhammad Azwari.

Bagi masyarakat atau pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ingin menjadi agen PayMobileku, informasi lebih jelas bisa mendatangi langsung kantor PT Payment Mobile Indonesia di Jalan Teuku Panglima Polem, Gampong Laksana, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Bisa juga melalui layanan hotline 0816-277-522 WA Costumer Service official@paymobileku.com, instagram: @paymobileku, tiktok @paymobileku.com.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI