28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ditunjuk Sebagai Sekretaris DPW NasDem Aceh, Zamzami Komit Besarkan Partai

BANDA ACEH | ACEH INFO – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Surya Paloh secara resmi menunjuk Zamzami sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Aceh periode 2024 – 2029.

Penunjukan itu sesuai Surat Keputusan Nomor 44-Kpts/DPP-NasDem/IV/2024 tentang pengesahan susunan pengurus DPW Partai NasDem Aceh periode 2024 – 2029. Dalam SK tersebut Surya Paloh menetapkan Irsan Sosiawan sebagai Ketua, Zamzami sebagai Sekretaris dan Muhammad Raji Firdana sebagai Bendahara DPW NasDem Aceh.

Selain mereka bertiga juga ditetapkan para wakil ketua, wakil Sekretaris dan wakil bendahara DPW Partai NaDem Aceh.

Baca juga: Surya Paloh Tetapkan SK Pengurus DPW NasDem Aceh

Zamzami diketahui saat ini menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Selatan periode 2019 – 2024 dari Partai PKPI.
Pada periode sebelumnya dia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan.

Namun pada Pemilu tahun 2024, Zamzami imencalonkan diri sebagai Caleg DPRA melalui Partai NasDem. Hasilnya ia menjadi salah satu dari 9 Caleg terpilih DPRA Dapil 9 yang meliputi wilayah Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil dan Subulussalam.

Baca juga: Muhammad Raji Firdana Jabat Bendahara DPW NasDem Aceh

Bahkan Zamzami merupakan Caleg DPRA terpilih dengan suara badan tertinggi di internal Partai NasDem. Sebagaimana diketahui pada Pemilu yang lalu Partai Nasdem berhasil memperoleh 10 kursi DPRA.

Terkait penunjukan sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem Aceh, Zamzami mengapresiasi sekaligus berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Ia mengakui, meskipun tidak mudah tetapi dirinya berkomitmen bersama seluruh pengurus DPW lainnya untuk bekerja keras dan sungguh-sungguh membantu Ketua DPW Partai NasDem Aceh Irsan Sosiawan dalam menjalankan roda organisasi dan membesarkan Partai NasDem di seluruh Aceh.

Karenanya, sangat penting untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan dengan para pengurus baik di DPW maupun di seluruh DPD kabupaten/kota.

“InsyaAllah dengan dukungan seluruh pengurus, kader dan simpatisan NasDem Aceh akan mampu meraih target-target politik selama 5 tahun ke depan. Karena kerja -kerja politik NasDem ke depan adalah kerja untuk membela dan mengadvokasi segala bentuk kepentingan dan hajat hidup rakyat Aceh,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS