28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Muhammad Raji Firdana Jabat Bendahara DPW NasDem Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Muhammad Raji Firdana ditunjuk sebagai Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Aceh periode 2024 – 2029.

Penunjukan itu sesuai dengan Surat Keputusan Nomor : 44-Kpts/DPP-Nasdem/IV/2024 Tanggal 25 April 2024 tentang pengesahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Aceh periode 2024 – 2029, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen, Hermawi F Taslim.

Dalam SK tersebut, DPP Partai NasDem juga mengangkat Irsan Sosiawan sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Aceh periode 2024 – 2029 pada bulan maret lalu. Kemudian, untuk Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh dijabat oleh Zamzami.

Muhammad Raji Firdana mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya.

“Jabatan tersebut sebagai amanah bukan hadiah. Karena itu dirinya tak perlu merasa euphoria,” ucap Raji kepada acehinfo.id, Jumat, 26 April 2024.

Baca juga: Surya Paloh Tetapkan SK Pengurus DPW NasDem Aceh

Raji berharap saran dan masukan dari semua kader dan simpatisan NasDem yang ada diseluruh Aceh. Terutama para kader senior. Sehingga ia dapat mengemban tugas berat tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Demi membesarkan Partai NasDem di Aceh, saya komit menjalin kerjasama yang harmonis dan selaras dengan Ketua dan Sekretaris serta seluruh pengurus DPW. Selain itu akan patuh atas segala arahan dan perintah dari DPP Partai Nadem,” tandasnya.

Untuk diketahui bersama, bahwa Muhammad Raji Firdana merupakan Calon Legislatif (Celeg) terpilih DPRA Dapil 5 Aceh Utara dan Lhokseumawe dari Partai NasDem pada Pemilu 14 Februari lalu,

Raji memperoleh suara terbanyak diantara 11 Caleg Partai NasDem lainnya. Raji akan menjadi salah satu dari 81 anggota DPRA terpilih yang akan dilantik pada 30 September mendatang.

Selain sebagai politisi Partai NasDem, Raji sebelumnya lebih dikenal sebagai pengusaha muda Aceh di Jakarta.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS