28.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

DPAC PKB Makmur, Juli, Kutablang, Kuala, Jeumpa, Jeunieb, dan Simpang Mamplam Santuni Anak Yatim

BIREUEN I ACEH INFO – Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di tujuh Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, menyantuni ratusan anak yatim, Kamis (28/4/2022).

Ketujuh DPAC PKB tersebut adalah DPAC PKB Makmur, Juli, Kutablang, Kuala, Jeumpa, Jeunieb, dan Kecamatan Simpang Mamplam.

Santunan anak yatim tersebut bersamaan dengan buka puasa bersama (bukber) dengan para Keuchik, Imum mukim, tokoh masyarakat, tokoh adat, anak yatim, fakir miskin dan para ketua Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan sukses, masyarakat sangat antusias ikut buka puasa bersama anak-anak yatim dan fakir miskin,” kata Ketua DPAC PKB Kecamatan Makmur, Tgk Agusri.

Hal senada juga dikatakan para Ketua DPAC PKB di enam kecamatan lainnya. Antusias masyarakat ikut bukber dan santuni anak yatim sangat tinggi.

Pasalnya, selain bukber dan santuni anak yatim, masyarakat yang ikut bukber, juga ikut menyampaikan aspirasinya kepada pengurus DPAC PKB untuk menyampaikan harapan masyarakat kepada anggota DPR RI asal Bireuen, H Ruslan M Daud dari PKB.

“Masyarakat yang ikut bukber juga berharap Ketua Umum DPP PKB Pusat, Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Ami, jadi Presiden RI tahun 2024,” kata Agussalim, Ketua DPAC PKB Jeumpa.

Buka puasa bersama, santuni anak yatim dan penyerahan paket Lebaran kepada anak yatim dan fakir miskin ini, sekaligus ajang silaturahmi antara seluruh kader PKB dengan tokoh masyarakat di setiap kecamatan, juga dengan segenap pengurus anak ranting. 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS