28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

HRD Mendampingi Pendaftaran 25 Bacaleg PKB ke KIP Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Anggota DPR RI asal Aceh, H Ruslan M Daud atau disapa akrab HRD, ikut mendapingi pendafatran 25 Bakal Calon Anggota Legeslatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kota Lhokseumawe.

Sejumlah Bacaleg PKB itu berkumpul di kantor partai setempat dan kemudian menggunakan puluhan mobil menuju kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe.

Menariknya, para Bacaleg itu menggunakan baju putih, yang laki-laki menggunakan kain sarung hijau dan Bacaleg perempuan menggunakan jilbab hijau. Bahkan membawa umbul-umbul dan bendera PKB, serta Poster yang bergambarkan Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar.

Saat tiba di kantor KIP Lhokseumawe, mereka langsung disambut oleh Ketua KIP Lhokseumawe Mohd Tasar, bersama para komisionernya.

Anggota DPR RI asal Aceh, HRD mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada pihak penyelenggara pemilu, karena telah menerima pendaftaran Bacaleg PKB di kantor KIP Lhokseumawe.

DPC PKB Lhokseumawe akan selalu berkoordinasi dengan KIP atau penyelenggara Pemilu, terkait kelengkapan administrasi Bacaleg maupun hal lainnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Diharapkan DPC PKB Lhokseumawe harus selalu berkoordinasi dengan KIP dan penyelenggara pemilu, terkait dengan kelengkapa administrasi,” ujar HRD.

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS