27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

M Fakhruddin Ucapkan Selamat kepada Calon DPD RI Terpilih

BANDA ACEH | ACEH INFO – Calon anggota DPD RI nomor urut 14 M Fakhruddin mengucapkan selamat dan dukungan kepada Sudirman atau Haji Uma, Tgk Ahmada, Darwati A Gani dan Azhari Cage.

“Semoga kalian berempat dapat berkhidmat dalam mengemban amanah dan harapan rakyat Aceh ke depan,” ujar M Fakhruddin, Kamis, 14 Maret 2024.

Ia juga mengucapkan terima kasih yg tak terhingga kepada masyarakat, relawan, para sahabat dan pemilih yang telah menetapkan pilihan dan bekerja maksimal di tengah berbagai keterbatasan.

“Tidak ada kata-kata yg pantas untuk mewakili bentuk ucapan terima kasih kami kepada bapak ibu sekalian. Semoga dukungan dan ikhtiar memilih saya mendapat imbalan kebaikan dan rahmat dari Allah SWT,” katanya.

Fakhruddin mengakui, jika dirinya sudah berikhtiar untuk ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 dan maju sebagai calon DPD RI. Namun, akhirnya rakyatlah yang berdaulat untuk menentukan pilihan terbaiknya.

“Kita doakan agar Aceh ke depan tambah maju, makmur, berkeadilan dan semakin dewasa dalam mengelola perbedaan dan keberagaman,” harapnya.

Jikapun ada kekurangan di sana-sini dalam penyelenggaraan Pemilu kali ini, mungkin ini sebuah tahapan perjalanan demokrasi yang harus kita jalani. Karena proses untuk menuju demokrasi substantif membutuhkan waktu yang panjang dan melelahkan.

Tetapi, kita harus yakin bahwa kualitas demokrasi akan semakin baik ke depan seirama dengan semakin meningkatnya kualitas SDM dan kemandirian ekonomi rakyat.

“Akhirnya, sekali lagi kami mengucap terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh. Semoga Allah SWT memberkati kita semua dan menjadikan negeri ini sebagai negeri yang baldatun thaibatun warabbun qhafur,” ungkapnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS