27.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Mbappe Bakal Dapat Gaji Termahal Jika Jadi Gabung Real Madrid

PARIS | ACEH INFO – Real Madrid telah menyepakati untuk mendatangkan pemain Paris Saint-German (PSG) ke Stadion Santiago Bernabeu. Jika resmi bergabung Mbappe bakal diganjar gaji sebesar 50 juta euro atau setara Rp 807 miliar per musim.

Kedua belah pihak dilaporkan sudah meraih kesepakatan. Pemain internasional Prancis itu pun bakal bergabung ke Los Blancos pada musim panas tahun ini dengan status bebas transfer.

Kontrak Mbappe dengan PSG habis pada 30 Juni 2022. Sang penyerang menolak untuk menandatangani kontrak baru di tengah ketertarikan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Kesepakatan kedua belah pihak akan dilakukan sebelum pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan PSG selesai.

Selain Mbappe, Real Madrid juga masih berupaya keras melobi Borussia Dortmund untuk mendapatkan Erling Haaland. Penyerang asal Norwegia itu menjadi incaran setelah produktivitas mencetak gol.

Ketertarikan terhadap Mbappe sebenarnya tidak hanya datang dari Real Madrid. Dikutip bola.net, superstar PSG itu juga sedang diincar oleh Liverpool. Namun nama Liverpool menguap setelah Mbappe cenderung merapat ke Madrid.

Isyarat bergabungnya Mbappe ke Real Madrid sudah pernah keluar dari Carlo Ancelotti. Namun, sang pelatih tidak mau berbicara blak-blakan.

“Dalam satu tahun, pada akhir Desember 2022, kami akan memiliki stadion baru dan Florentino (Presiden El Real) memiliki niat serius untuk Juli,” kata Ancelotti kepada Corriere della Sport pada November 2021 lalu.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS