27 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

MU Dibantai Brighton 0-4, Mimpi ke Liga Champions Sirna

BANDA ACEH | ACEH INFO – Manchester United (MU) dibantai Brighton 0-4 dalam laga tandang pekan ke-36 Premier League 2021/2022, Sabtu, 7 Mei 2022. Hasil ini membuat mimpi Setan Merah ke Liga Champions musim depan menjadi sirna.

Gol-gol Brighton ke gawang MU dicetak oleh Moises Caicedo menit 15, Marc Cucurella menit 49, Pascal Gross menit 57, dan Leandro Trossard menit 60.

Saat ini, MU sudah memainkan 37 pertandingan dan menyisakan satu laga melawan Crystal Palace pada 22 Mei 2022 mendatang.

Posisi MU berada di peringkat enam dengan torehan 58 poin, selisih empat poin di belakang Tottenham yang baru memainkan 35 laga. Setan Merah juga tertinggal lima poin dari Arsenal yang baru bertanding 34 kali.

Dari hasil tersebut, MU tidak bisa menembus empat besar alias zona Liga Champions. Saat ini, tim asuhan Ralf Ragnick hanya perlu mengamankan peringkat enam untuk dapat lolos ke Liga Europa musim depan.

MU saat ini masih berpotensi disalip West Ham yang berada di peringkat tujuh. Apalagi West Ham hanya terpaut enam poin dari MU, tetapi masih menyisakan tiga pertandigan.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS