26.5 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

NasDem Tetapkan Zulkifli Adam Sebagai Calon Wali Kota Sabang

BANDA ACEH | ACEH INFO – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menetapkan H. Zulkifli Adam sebagai calon Wali Kota Sabang yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024.

Keputusan tersebut diumumkan Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi, Senin, 15 Januari 2024 di Kantor DPW NasDem Aceh di Pangoe Raya, Kecamatan Uleekarang, Kota Banda Aceh. Taufiqul Hadi menjelaskan, Zulkifli Adam sudah pernah menjabat sebagai Wali Kota Sabang periode 2012-2017 dan sudah berpengalaman di pemerintahan.

“Pilihan pada Zulkifli adalah pilihan sangat tepat. Selain Zulkifli sebagai kader NasDem yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Sabang, juga ia mantan wali kota Sabang. Maka dengan pengalaman itu, ia memiliki posisi yang kuat untuk membenahi Sabang ke depan,” tegasnya.

Selain itu kata Taufiqul Hadi,  Sabang merupakann daerah yang paling terkenal dan paling mendapat perhatian masyarakat Nusantara dan internasional. Ada harapan besar dari semua kalangan agar Sabang menjadi salah satu sentra pertumbuhan ekonomi di Aceh ke depan.

“Maka untuk tugas itu, Zulkifli paling tepat. Ia ada pengalaman dan memiliki jaringan luas. Sabang pasti lebih baik mendatang,” tambah Taufiqulhadi.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI