30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Niat Bangun Pesantren, Martunis Lelang Jersey MU Bertandatangan Ronaldo

BANDA ACEH | ACEH INFO – Masih ingat Martunis? Bocah korban tsunami yang kemudian menjadi anak angkat Christiano Ronaldo? Yup, Martunis si bocah Tibang yang kini sudah beranjak dewasa itu sedang melelang jersey Manchester United.

Jersey tersebut pernah dipakai Ronaldo kala membela Setan Merah musim 2004/2005. Jersey MU berwarna merah itu telah ditandatangani oleh Ronaldo beberapa waktu lalu, dan diserahkan kepada Martunis saat dia dan ayahnya bertemu legenda sepakbola asal Portugal tersebut.

Martunis membuka lelang jersey Ronaldo tersebut pada Senin, 7 Maret 2022.

“Hasil lelang ini 100% akan saya gunakan untuk pembangunan pesantren dan sekolah di Aceh. Jersey ini yang dipakai saat melawan klub Rumania Dynamo Bucaresty pada laga UCL Leg ke 2,” tulis Martunis Sarbini di akun instagramnya.

Dia mengaku menerima jersey tersebut saat bertemu Ronaldo secara private bersama sang ayah, medio 2005 lalu.

“Saya niatkan hasil lelang ini juga untuk almarhumah ibu saya dan kakak saya yang telah mendahului saya di waktu tsunami Aceh 2004,” tulis Martunis lagi.

Dia membuka lelang jersey tersebut dengan bidding Rp 100 juta, dengan kelipatan bid Rp 100 juta rupiah. “Jika bid run, maka nominal tertinggi kedua akan jadi pemenang,” tulis Martunis.

Martunis bakal menutup lelang pada Jumat, 11 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Dia berjanji akan memposting nilai tertinggi secara rutin di insta story Instagram martunis_ronaldo.

“Proses lelang ini ditanggung jawabkan langsung oleh Ayah saya beserta sahabat saya @mustafa.pape nantinya.”

“Semoga amal kebaikan kita semua dalam perbuatan ini, bisa menambah pahala jariah dan membantu adik-adik di Aceh,” tulis Martunis.

Nah, siapa yang tertarik dengan jersey asli milik Ronaldo? Jangan lupa ikut lelang karena dananya bakal dipergunakan untuk kebaikan. Good job Martunis![]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS