29.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Ousmane Dembele Bantu Barcelona Amankan Satu Tiket Semifinal Copa Del Rey

spot_img

JAKARTA | ACEH INFO – FC Barcelona mengamankan satu tiket di semifinal Copa del Rey usai mengalahkan Real Sociedad di babak perempat final yang berlansung di Stadion Camp Nou Spotify semalam.

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri dan dengan kekuatan penuh, Barcelona menguasai jalannya perntandingan dengan penguasaan bola 74 persen.

Laga berjalan sengit, Barcelona dengan filosofi tiki takanya dan strategi menyerang total terus menerus melancarkan serangan ke gawang Real Sociedad yang dikawal Alex Remiro.

Tim tamu, Real Sociedad juga tidak mau tinggal diam, mereka sesekali melancarkan serangan balik yang berbahaya membuat bek Barcelona kualahan.

Tercatat ada 26 tembakan yang dihasilkan dari kedua tim. 22 Pelanggaran, 3 kartu kuning, dan 1 kartu merah.

Brais Mendez harus diusir dari lapangan usai menerjang kaki Sergio Busquets pada menit ke 40.

Bermain dengan 10 pemain, Real Sociedad mulai kualahan menahan serangan Barcelona, sampai pada akhirnya mereka harus kebobola di menit ke 52 oleh Ousmane Dembele.

Dembele mencetak gol setelah menerima umpan sodoran matang dari J. Kounde. Tendangannya yang keras tidak dapat ditepis dengan baik oleh Remiro.

Gol tunggal Ousmane Dembele pun berhasil membawa Barcelona untuk mengamankan satu tiket di semifinal Copa del Rey.[] sumber: suara.com

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI