25.9 C
Banda Aceh

TERKINI

spot_img

POPULER

Pandemi Bikin Bisnis Fotografi Aceh Sempat Vakum Dua Tahun

BANDA ACEH | ACEH INFO – Bisnis fotografi di Aceh sempat vakum selama dua tahun lantaran pandemi. Namun, usaha yang memerlukan skill tersebut kini mulai kembali bergeliat.

Hal tersebut disampaikan fotografer wedding-prewedding, Ogie Andaresta, dalam workshop photography yang dihelat d halaman kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Lueng Bata, Banda Aceh, Kamis, 6 Januari 2022.

“Ini baru dimulai lagi dan semua (bisnis) fotografi di Aceh hidup kembali,” kata Ogie.

Pandemi Bikin Bisnis Fotografi Aceh Sempat Vakum Dua TahunWorkshop ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. Selain itu, kegiatan itu juga dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim.

Dalam kesempatan itu, kedua politisi Demokrat tersebut turut memberikan semangat khusus kepada pelaku usaha fotografi di Aceh. “Terus bekerja dan kembangkan usaha ini, beri nilai positif pada Aceh dengan gambar-gambar hasil karya kalian,” tutur Muslim.

Workshop photography tersebut turut menghadirkan Bunga Devi, Putri Nanda Zahra, dan Muhammad Sabbir sebagai model pemotretan. Selain workshop, kegiatan itu turut dibarengi dengan hunting foto oleh pelaku kegiatan.

Riefky Harsya dalam kesempatan tersebut turut mengucapkan selamat berkarya kepada para peserta. Ikut hadir dalam pembukaan seperti Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh Arif Fadillah, Bendahara DPD Demokrat Aceh Nurdiansyah Alasta dan sejumlah pengurus Demokrat Aceh lainnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img